Vinyl Plank Flooring - Pengganti Yang Tidak Sangat Mahal Bagi Lantai Kayu Keras



Salah satu hal terbaik yang dapat dikatakan bagi lantai papan vinyl atau seluruh kategori lantai vinyl yakni begitu tidak susah dipasang. Apa yang juga begitu indah tentang lantai papan vinyl ketimbang dengan desain dan style vinyl yang lebih tradisional yang tersaji yakni bahwa ia dirancang khusus supaya tampak seperti lantai kayu keras asli-dan seperti vinyl lainnya, sedianya lebih tahan terhadap air dan kategori penetrasi kelembaban lainnya. Dari kayu keras atau terlebih lagi bambu.

Lantai papan vinyl begitu berbeda dari apa juga yang mungkin kamu lihat di banyak toko dan sekolah saat ini. Kamu tidak lagi harus tetap berpegang pada desain geometris tua yang tenang dari waktu lampau: sebagai gantinya, kamu dapat memberikan tampilan yang sungguh-sungguh menambah dimensi baru pada tiap renovasi atau pekerjaan renovasi yang sedang kamu kerjakan.

Memasang sistem papan vinyl memerlukan waktu yang jauh lebih singkat ketimbang dengan memakai papan kayu asli. Secara umum kamu mau menemukan bahwa kamu dapat memasang lantai semacam ini dalam hitungan jam daripada menghabiskan beberapa hari, terutama jikalau kamu belum mungkin memasang lantai kayu asli sebelumnya. Dan karena tahan air, ini yakni solusi yang indah bagi sediakan ruangan seperti dapur atau kamar mandi dengan tampilan lantai vinyl motif  kayu asli, tetapi dengan separuh anggaran dan tanpa khawatir lantai membuat rusak karena air masuk ke dalamnya.

Tidak seperti bentuk-bentuk lantai vinyl yang lebih tradisional seperti lembaran atau ubin, style ini berbentuk potongan-potongan persegi panjang yang tampak seperti papan kayu kategori yang lainnya. Kamu harus ingat tentu saja bahwa mereka tidak datang dengan ketebalan yang sama dengan yang kamu temukan dengan lantai kayu atau bambu. Karena ia datang dalam papan daripada kotak atau bentuk geometris lainnya, ini membantu menambah ilusi bahwa apa yang kamu miliki yakni lantai kayu asli. Tiap papan biasanya 3 inci lebar 36 inci panjang dan jikalau kamu menginstalnya dengan tips terhuyung maka kamu mau menemukan bahwa itu menghasilkan perkiraan yang lebih baik dari tampilan lantai papan kayu.

Lantai papan vinyl lantai tampil dalam 20 kategori serat kayu dan corak yang berbeda dan beberapa dilapisi dengan urethane satin yang memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kotoran dan gores. Tiap papan mempunyai tanah mikro dengan hanya memakai peralatan presisi terbaik yang tersaji, jadi sesudah dipasang, lantai mau mendapatkan tampilan yang sungguh-sungguh mulus. Ini pada gilirannya hanya menambah ilusi bahwa itu yakni kayu asli-tanpa anggaran atau kerumitan yang biasanya kamu kaitkan dengan pemasangan seluruh kategori lantai kayu keras.