2 Unik Cara Agar Tidak Merokok Di Mall

Indonesia merupakan salah satu negara dengan sejumlah besar perokok. Bahkan, ketika Anda berjalan-jalan di mana saja, selalu menemukan orang-orang yang merokok. Tidak terkejut dengan fenomena ini. Namun, terganggu oleh orang-orang yang merokok sembarangan, terutama di mal. Meskipun ada aturan yang jelas yang melarang merokok di mal, tapi masih sulit untuk diterapkan. Salah satu alasannya adalah bahwa ada kagum dan ketakutan. Merasa yang datang entah dari mana. Hal ini karena, banyak perokok yang ditegur malah berbalik marah dan lebih galak. Oleh karena itu, ada beberapa cara unik yang dapat Anda lakukan untuk melarang merokok di mal. Cara? silahkan baca artikel ini untuk menyelesaikan.

kampanye positif

kampanye positif dengan memobilisasi masyarakat atau orang-orang muda yang memiliki tujuan yang sama. Tujuannya adalah mal bersih dari perokok. Dengan acara kampanye positif dengan menunjukkan kreativitas anak muda akan menarik pengunjung. Dari hal-hal sederhana akan lebih mencolok dengan pengunjung. Setidaknya mereka memahami pentingnya mal bersih dari perokok dan alasan mengapa tidak diperbolehkan untuk merokok di mal. Acara ini menyenangkan dan hiburan yang membuat bahagia akan lebih mudah menyampaikan maksud dan tujuan. Selain itu, dalam hal kampanye positif, Anda dapat menggunakan tanda dilarang merokok dengan cara yang unik.

image Pilihan

Hal itu pernah dilakukan dan dapat diterapkan dengan baik. Selama ini bentuk larangan monoton, hanya ditulis dan memperingatkan saja. Namun ada cara lain yang unik, yaitu dengan menggambar. Gambar ini adalah dalam bentuk mural oleh orang-orang muda di dinding media yang. Dengan kreativitas yang berbeda dan unik akan membuat pengunjung berkesan dan terkesima. Kekaguman dalam pekerjaan dengan pesan tanpa rokok ke dalam citra pemuda hari ini. Selain itu, mal akan terlihat lebih besar dan penuh pesona. Anda dapat mencoba cara ini dan mengumpulkan banyak orang muda yang kreatif untuk mewujudkannya.

Itu dua cara yang unik yang dapat Anda lakukan dalam rangka dilarang merokok. Semoga berhasil.