Melakukan perjalan pariwisata bersama rekan-rekan kerja atau keluarga memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika menjelang libur panjang seperti sekarang ini pasti banyak orang yang sudah merencanakan untuk melakukan liburan ke tempat wisata. Sewa bus pariwisata murah jakarta bisa kamu jadi pilihan untuk partner setia perjalanan wisata kamu yang bisa memberikan banyak fasilitas sehingga perjalanan kamu akan terasa aman dan nyaman. Dewasa ini banyak orang yang memilih bus pariwisata Hiba Utama, karna harga sewanya lebih murah. Tapi, tahukah kamu ada 4 tipe bus pariwisata Hiba Utama? Dibawah ini akan saya berikan 4 tipe Hiba Utama.

  1. Luxury bus (Caravan)

Kamu bisa menggunakan sewa bus pariwisata dengan tipe Luxury ini dan kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas utama seperti Toilet, Water Heater, AC, Coffee maker, water heater, Karaoke, kursi yang empuk dan interior pendukung lainnya. Untuk kapasitas tipe ini yaitu 16, 22, dan 25 kursi.

4 Tipe Bus Pariwisata Hiba Utama

  1. AC Bus

AC bus Hiba Utama ini mempunyai banyak sekali kapasitas tempat duduk yakni 25, 29, 31, 34, 35, 40, dan 54 kursi. Bus yang sati ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan luar kota.

  1. Non AC Bus

Untuk bus yang satu ini tidak memiliki AC sangat disarankan bagi kamu yang ingin berwisata secara ekonomis tetapi ingin mendapatkan kenyaman. Untuk kapasitas bus ini yakni 27, 31, 54, dan 59 kursi.

  1. Mini bus

Mini Bus Hiba Utama ini sangat cocok untuk kamu yang memerlukan layanan antar jemput yang aman dan nyaman. Mini bus ini juga dilengkapi fasilitas AC dan Radiotape.

Demikianlah informasi ini saya berikan. Semoga liburan kamu menyenangkan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *