5 Tips untuk Renovasi Rumah yang Sukses

1) Rencana ke Depan:

Pikirkan jangka panjang ketika merencanakan renovasi rumah Anda. Atau menyewa Jasa Kontraktor sebagai opsi utama yang baik, Perlu diingat biaya energi dan konsumsi, perawatan jangka panjang, biaya perbaikan nanti, dll. Pilih peralatan hemat energi untuk menghemat uang dalam jangka panjang, serta pencahayaan hemat energi, jendela, dll. Selain itu, memiliki kolam renang di halaman mungkin terdengar menyenangkan, tetapi pastikan Anda memperhitungkan biaya energi, air, dan pemanasan ke anggaran bulanan masa depan Anda.

2) Buat Anggaran:

Saat membuat anggaran Anda, sertakan anggaran untuk potensi masalah. Seringkali masalah yang tidak terduga dengan yayasan, pipa ledeng, listrik, dll dapat muncul, meninggalkan Anda dengan tagihan yang lebih besar dari yang Anda harapkan. Dengan menganggarkan potensi masalah, Anda akan memiliki jaring pengaman jika terjadi sesuatu. Jika tidak, Anda memiliki sedikit uang ekstra untuk dimainkan!

3) Pilih Kontraktor rumah dengan Kontrak Rinci:

Kontraktor rumah yang menawarkan kontrak terperinci, umumnya proyek mereka menjadi lebih lancar. Selain itu, Anda akan tahu persis di mana uang Anda dibelanjakan, tanggal mulai apa, tanggal penyelesaian apa, serta barang apa dan tidak termasuk.

4) Berkomunikasi dengan Jelas:

Klien yang jelas (dan dengan sopan) berkomunikasi dengan jasa kontraktor mereka akan membantu proyek berjalan lebih lancar untuk semua orang. Proyek renovasi bisa sangat menegangkan bagi pemilik rumah dan kontraktor rumah, dan komunikasi yang baik akan memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa kesalahpahaman.

5) Tentukan Bagaimana Anda Akan Tinggal Selama Renovasi:

Tergantung pada ukuran dan jenis renovasi, Anda harus memutuskan bagaimana Anda akan hidup selama proyek. Apakah Anda akan tinggal bersama keluarga? Menginap di hotel? Atau apakah Anda akan mencoba untuk tinggal di rumah untuk menghemat uang? Jika Anda memilih untuk tinggal di rumah, pastikan Anda memiliki ruang memasak dengan microwave, kulkas kecil, dan peralatan kecil lainnya, jika tidak Anda akan menemukan diri Anda makan di luar setiap hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *