Beberapa Saran Untuk Menghapus Wallpaper

“Apa cara terbaik untuk menghapus wallpaper?” adalah salah satu pertanyaan yang paling saya tanyakan sebagai kontraktor professional distributor wallpaper. Ini adalah tugas yang bisa sangat sulit bagi banyak pemilik rumah. Saya akan memberitahu Anda di artikel ini apa yang saya pikir adalah cara paling efisien untuk menghapus wallpaper.

Untuk mulai dengan, jika dinding di belakang wallpaper telah dilukis sebelumnya atau dipres akan membuatnya lebih mudah untuk dihapus tetapi jika itu adalah drywall yang tidak dicat saat pekerjaan menjadi lebih sulit. Alasan saya memulai dengan mengatakan ini adalah karena jika Anda mencoba menghapus wallpaper dari drywall yang tidak dicat, dapat dengan mudah merusak dinding dengan merobek lapisan atas dari drywall. Jika ini terjadi, Anda harus memperbaiki dinding dengan senyawa gabungan yang merupakan proyek yang sama sekali berbeda. Ingat saja, setelah Anda menghapus bagian pertama wallpaper dari dinding dan jika dindingnya tidak dicat Anda perlu berhati-hati agar tidak menyebabkan kerusakan pada dinding.

Item yang Anda perlukan untuk memulai adalah solusi penghapus wallpaper yang tersedia di sebagian besar toko wallpaper, pengeruk logam, botol muncrat, atau semprotan taman dan amplas.

  1. Langkah pertama adalah mempersiapkan dengan menyingkirkan semua furnitur dari dinding dan menutupinya dengan kain plastik atau terpal. Juga tutupi semua lantai dengan kain pelapis, kecuali Anda berada di area dengan lantai ubin sehingga Anda tidak perlu khawatir.
  2. Untuk memulai, mulailah di sudut dan tarik sepotong wallpaper dari dinding. Kadang-kadang Anda dapat dengan mudah mengupas semuanya dengan benar dan tinggal tersisa dengan membuang residu lem. Tetapi sebagian besar waktu Anda akan dapat menghapus beberapa area dan dibiarkan dengan beberapa tempat yang Anda harus menerapkan solusi penghapusan wallpaper dan menginvestasikan beberapa tenaga kerja ekstra untuk menghapus. Hapus sebanyak yang Anda bisa selagi kering, tetapi ingat untuk berhati-hati dan keluarkan perlahan-lahan agar tidak merusak drywall.
  3. Isi botol muncrat atau semprotan taman Anda dengan solusi penghapusan wallpaper sesuai dengan arah pembuatannya. Mulai dari atas, semprotkan dinding di empat bagian kaki. Ulangi langkah ini sekitar tiga kali, sampai dinding benar-benar jenuh. Jangan gunakan terlalu banyak karena jika terlalu basah dapat menyebabkan kerusakan.
  4. Ambil pengikis Anda dan perlahan mulai mengikis wallpaper dan lem residu dari dinding. Berhati-hatilah untuk tidak membasahi drywall basah dengan scraper Anda.
  5. Ulangi langkah-langkah ini sampai semua lem dan wallpaper dihapus.
  6. Jika Anda tertinggal dengan sisa lem yang membandel, ambil amplas Anda dan pasirlah. Anda dapat memulai dengan amplas kasar dan lem dilarutkan Anda dapat menggunakan amplas grit yang lebih halus. Bersiaplah untuk menggunakan beberapa lembar amplas karena lem akan mulai melekat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *