Berapa Banyak Wallpaper Yang Mampu Dipakai Satu Kamar?

Ketika datang ke hiasan rumah, ada trik malas serta ada trik yang pas. Tidak ada opsi lain. Dalam kehidupan kami yang lebih giat, begitu menggoda bagi pergi dengan trik malas akibatnya kami melupakan kerusakan jangka panjang yang mampu kami simpan bagi rumah kami serta masalah & anggaran yang akan kami hadapi pada tahap tertentu di masa depan.

Bagi dekorator malas, kami terlebih lagi tidak akan memaku gordin ke jendela ataupun mengenakan selotip bagi memperbaiki air mata di wallpaper. Kami berbicara tentang terakhir malas yang lebih mampu diterima dengan 2 kandidat utama pelipit kayu serta pelapisan. Wallpaper kayu chip ialah opsi impian untuk dekorator rumah. Murah bagi dibeli serta tanpa trik yang pas, yang dibutuhkan hanyalah tamparan wallpaper serta menempelkannya di dinding. Bagi yang sungguh-sungguh ambisius, cat di atas kertas. Setelah itu kalau kamu mendapatkan ketukan ataupun robekan, yang perlu kamu kerjakan hanyalah mewarnakan ulang posisi yang rusak, keripik menyamarkan kerusakan serta kertas dinding kamu tampak layaknya baru lagi.

Pilihan 2 hanya dengan menampar satu lapisan wallpaper di atas yang sebelumnya. Para dekorator yang memperbaiki rumah-rumah tua sudah mengatakan menghapus lebih dari 10 lapisan kertas, masing-masing dengan hati-hati menempel pada sebelumnya dalam kapsul waktu yang aneh dari perubahan selera selagi bertahun-tahun.

Kasusnya dengan cara hiasan ini ialah kamu tidak pernah hingga ke dinding. Retak serta plesteran tersembunyi serta selagi ruangan kamu mungkin tampak bagus di permukaan, kerusakan tersembunyi lambat-laun meningkat banyak sekarang pembusukan merayap menyerang rumah kamu. Seolah-olah ini tidak cukup buruk, semakin banyak lapisan kertas yang kamu tempel di dinding kamu, semakin luas risiko bahwa plester mungkin tidak cukup kokoh bagi menampung semua kertas serta akhirnya akan berpisah dengan dinding utama, meninggalkan kamu dengan pekerjaan perbaikan luas.

Bagi orang yang begitu sial, beberapa lapisan wallpaper ataupun cat di atas wallpaper juga mampu memerangkap kelembaban di dinding, yang menimbulkan jamur serta lembab. Hal ini mampu menimbulkan pembusukan kering ataupun basah merayap di sekitar rumah kamu di bawah lapisan wallpaper, menggerogoti kain rumah kamu serta menghancurkan plester serta kayu hingga satu-satunya obat yang tersisa ialah dengan sungguh-sungguh melucuti rumah kamu menjadi bata kosong serta sejak mulai lagi.

Pasti saja, semua ini mampu dihindari dengan meninggalkan trik malas serta hanya melangsungkan pekerjaan dengan benar. Apakah kamu melangsungkan hiasan ataupun memanggil pandai, ketika wallpapering ruangan, lepaskan kertas lama. Setelah itu perbaiki kerusakan serta siapkan permukaan dengan benar sebelum menjalankan wallpaper fresh. Ya ini mungkin memakan waktu sedikit lebih lama tapi manfaat jangka panjang dari mengasuh rumah kamu dengan benar akan sia-sia pada akhirnya.

Kunjungi kami di http://greenwallpaper.co.id/