Cara Menghapus Wallpaper

Anda tidak perlu selalu mengganti cat tembok atau memasang peningkat dinding yang mahal agar rumah Anda tetap bergaya dan keren. Wallpaper adalah alternatif yang sempurna karena harga wallpaper dinding yang murah dan sangat mudah dipasang. Kemudian lagi, banyak ibu rumah tangga terlalu takut melihat melalui opsi ini karena mereka tidak tahu cara menghapus wallpaper. Kami punya detailnya!

Wallpaper dapat menjadi berantakan untuk digunakan, terutama ketika saatnya untuk mengambil dan mengganti dengan yang baru. Namun ada trik untuk membuat cara menghapus proyek wallpaper yang bebas dari kekacauan dan bebas stres. Artinya, jika Anda tahu alat yang tepat untuk memilih dan prosedur yang tepat untuk diikuti.

Tip # 1: Sebelum belajar melalui cara menghapus wallpaper, kumpulkan alat yang Anda perlukan untuk proyek terlebih dahulu yang tersedia di toko wallpaper. Ada penghapus wallpaper yang tersedia di pasar. Kemudian lagi, mereka mungkin datang mahal dan tidak praktis, terutama karena banyak alternatif dapat ditemukan tergeletak di rumah Anda. Namun, wallpaper yang berbeda mungkin memerlukan pembersih berbeda. Wallpaper berlapis vinil, misalnya, terlepas baik-baik saja bahkan tanpa bantuan air atau jenis pembersih apapun. Jika Anda merasa lebih sulit untuk mengatasinya, cobalah menggunakan air panas dan beberapa kondisioner kain. Wallpaper dilapisi non-vinil, di sisi lain, bekerja lebih baik dengan solusi amonia dan air.

Tip # 2: Setelah mengeluarkan kertas, bagian yang lebih keras masuk, yang membersihkan lem dan residu lain yang tertinggal setelah wallpaper dikupas. Untuk mengatasinya, Anda memerlukan scraper dan beberapa larutan pembersih. Larutan pembersih bisa sama dengan yang Anda gunakan sebelumnya. Anda hanya perlu mencampur bets segar.

Tip # 3: Ketika dinding Anda tampak halus, hentikan dengan menyiramnya dengan larutan cuka air.

Setelah melalui panduan langkah demi langkah tentang cara menghapus wallpaper, sekarang saatnya untuk mendesain ulang dinding Anda. Segera setelah dinding mengering, pasang set wallpaper baru atau cat dinding untuk kesenangan hati Anda. Pastikan bahwa Anda tidak akan berdandan tanpa memperbaiki bagian dinding yang rusak.

Sebuah proyek tentang cara menghapus wallpaper juga bisa menyenangkan. Ini terutama benar ketika Anda melihat ke depan pada perbedaan yang akan Anda buat sesudahnya. Wallpaper yang sudah tua dan berusia pasti perlu diganti untuk menyempurnakan tampilan ruangan tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *