Cara Menutup Kerai Venesia / Vertikal - Diskusi Tingkatan Lanjut

Cara terbaik bagi menutup mata

Itu ialah perdebatan setua windows itu sendiri. Itu ialah konsep filosofis yang berkelok-kelok seperti kanal-kanal venesia, & subjek yang telah menghancurkan banyak disertasi universitas: ke mana bilah-bilah dari muka buta venesia saat ditutup? Persiapkan dirimu.

Yup hari itu, pembaca yang budiman, bergabunglah dengan saya dalam darmawisata penemuan itu saat kita menatap ke arah mana gordin venesia selalu ditutup.

Benar, bagi kamu semua design bagian dalam neanderthal di luar sana yang tak pernah memikirkan aspek design yang lebih gede dari blind horizontal tertutup, mari kita kasih sedikit klarifikasi. Terlepas dari sniggers & isyarat mengejek kamu, itu ialah pertanyaan berarti & jawaban yang dapat menukar bagaimana ruangan kelihatan & teduh. Itu berarti, oke?

Arah bilah venetian blind kerap dikontrol oleh kabel ataupun tongkat. Contohnya, kayu tiruan & gordin venesia kayu asli kami memiliki dua kabel yang masuk ke headrail di bagian atas jendela, yang kamu tarik bagi membuka, menutup, ataupun memiringkan bilah. Itu begitu mudah & mengizinkan penempatan yang presisi.

Pada gordin venesia aluminium kami, kamu mau mendapatkan tongkat plastik yang dapat diputar bagi membuka & menutup bilah horizontal blind. Kalau kamu memutakhirkan venesia aluminium bagi kabel mono-kontrol, kamu mau mendapatkan bahwa kamu dapat memacu, mengurangi, membuka & menutup bilah hanya dari rantai, seperti roller blind!

Salah satu hal yang menyenangkan tentang design bagian dalam (terlepas dari apa yang dikatakan majalah & situs diktatorial yang pengap), itu subjektif, tak memiliki aturan & seluruhnya terserah kamu. Kalau kamu menggemari sesuatu, ayunkan bagi pagar & terus berlari-bahkan kalau bantal kamu bersentuhan dengan kursi kamu.

Jadi, rekaplah, saat kamu membebaskan otak kamu:

  • miringkan bilah ke atas bagi menjaga ruangan kamu hangat, menjaga privacy & menjaga cahaya keluar.
  • miringkan bilah ke bawah bagi membiarkan udara dingin masuk & sinar matahari masuk (tergantung pada posisi matahari di langit & sudutnya mengenai bilah).