Grand Canyon Tours Menawarkan Pemandangan Spektakuler Dan Aktivitas Menyenangkan

Jutaan orang melakukan perjalanan ke Grand Canyon setiap tahun. Ngarai itu ditetapkan sebagai Taman Nasional sekitar seratus tahun yang lalu, dan orang-orang telah berbondong-bondong sejak itu dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah. Ukuran jurang ini sangat mencengangkan karena panjangnya sekitar satu mil, lebarnya delapan belas mil dan panjang 277 mil. Pemandangannya hampir terlalu indah untuk kata-kata. Plus, Anda akan menemukan banyak kegiatan untuk dijelajahi saat berada di Grand Canyon.

Tur Terpandu

Tur berpemandu ke Grand Canyon adalah tempat yang baik untuk memulai. Pada tur berpemandu, Anda akan dapat melihat semua tempat menarik dan mengambil bagian dalam kegiatan menyenangkan yang tersedia.

Ketika Anda berangkat dari sebuah kota di Arizona Tengah seperti Sedona, Scottsdale, Phoenix, atau Flagstaff, Anda akan menemukan tur dengan helikopter, pesawat udara, atau bus yang tersedia di agen jasa sewa bus pariwisata. Anda akan memiliki pilihan yang sama jika Anda berangkat dari Vegas. Pemandu wisata Grand Canyon adalah perjalanan sehari sempurna ketika Anda berlibur di Vegas atau Arizona, pastikan untuk mengetahui semua opsi yang tersedia sebelum Anda memilih tur.

Anda dapat melakukan tur terpandu ke South Rim atau West Rim dari ngarai apakah Anda pergi dengan bus atau udara. Jika Anda berencana untuk melihat kedua pelek, Anda harus memesan dua tur yang berbeda karena tidak ada tur yang pergi ke kedua pelek pada perjalanan yang sama. Ada banyak hal yang harus dialami di setiap pelek, ditambah kedua pelek yang indah untuk dilihat.

Tujuan

Kota keberangkatan Anda mungkin akan menentukan rim mana yang akan Anda kunjungi. Jika Anda berangkat dari Las Vegas, Anda akan memiliki pilihan pelek untuk dikunjungi tetapi jika Anda berangkat dari sebuah kota di Arizona Tengah, Anda kemungkinan besar akan pergi ke South Rim. The West Rim lebih dekat ke Vegas jadi ini adalah salah satu yang paling cepat, yang membuatnya paling populer bagi para wisatawan yang berangkat dari daerah Vegas.

Pemandangan indah di sepanjang South Rim mempesona, ditambah lagi di mana Grand Canyon Village berada. Anda juga akan melihat stasiun lama untuk Atchison, Topeka, dan Santa Fe Railroad bersama dengan Yavapai Museum of Geology, dan Visitor Center.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *