Proyek bangunan baru yang berdimensi gede begitu banyak mengerjakan besi untuk tulangan beton dengan dimensi besi baja ulir yang berdimensi gede pula. Besi untuk tulang beton pada konstruksi bangunan gede rata-rata memanfaatkan besi ulir berbahan baja, tipe besi ini sedikit lebih susah dibengkok ataupun ditekuk memanfaatkan perlengkapan manual.

Sebagai pemecahan terbaik untuk memesatkan bekerja perbesian konstruksi tulang beton, dibutuhkan sebuah mesin tekuk besi ataupun kerap disebut sebagai mesin bar bender. Bila kamu merupakan seorang kontraktor sipil bangunan pasti mempunyai mesin pembengkok besi begitu meringankan bekerja tukang besi & memesatkan proses pengerjaan konstruksi besi ulir tulang beton sebelum pengecoran.

Mesin ini berfungsi meringankan kerja-kerja pembengkokan ataupun roll besi ulir cocok dengan design mesin yang dikeluarkan oleh produsen. Ada beberapa mode mesin tekuk besi dengan manfaat bekerja yang lain, juga kekokohan daya bending/tekuk dimensi besi yang berbeda-beda pula. Tapi manfaat utama ialah memesatkan, meringankan dan mempermudah pengerjaan sebab tak memanfaatkan tenaga manusia sebaliknya mesin.

Mesin ataupun perlengkapan tekuk besi ini ada 2 mode penggerak, ialah memanfaatkan motor penggerak diesel & motor penggerak listrik (dinamo) yang bisa disesuaikan dengan kondisi & kebutuhan proyek bangunan kamu. Sebagai tenaga penggerak mesin pembengkok besi beton ulir paling rendah memanfaatkan daya 3 pk/hp (horse power).

Harga bar bender  begitu bermacam-macam tergantung dari gede kecil dimensi mesin, kekokohan daya tekuknya & mutu unit mesin itu sendiri. Harga mesin tekuk/pembengkok besi beton (bar bender) yang dijual dipasaran cukup terjangkau untuk dimensi kontraktor.

Dapatkan informasi lebih jelasnya tentang peralatan berat, baik dari jenis ataupun harga, bisa langsung mengaksesnya di http://saranamutu.co.id/.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *