Jutaan dan jutaan orang di seluruh dunia merokok karena satu dan lainnya hal. Mereka sangat adiktif dan sangat berbahaya bagi kesehatan seseorang. Namun dengan semua dampak negatif yang diketahui, rokok ialah salah satu produk yang paling banyak dibeli di pasaran sekarang ini. Ini ialah hal yang menakutkan bagi orang yang tak merokok karena perokok pasif sama mematikannya dengan merokok sendiri. Inilah sebabnya mengapa banyak negeri bagian dan negeri telah melarang merokok di tempat umum bagi membantu melindungi warga sipil yang tak merokok. Tempat terkini bagi melarang merokok di tempat umum ialah di britania raya.

Informasi Tentang Larangan Merokok

Pada bulan juli 2007, inggris melarang merokok di tempat-tempat umum dengan kampanye smoke free england. Perokok pasif menyebabkan banyak penyakit layaknya penyakit jantung, kanker paru-paru, dan sids. Sangat tak adil bagi mereka yang bukan perokok yang berjuang tetap aman dari dampak rokok disaat orang merokok di sekitarnya. Kampanye dilarang merokok didorong oleh departemen kesehatan bagi memelihara orang-orang tak bersalah ini aman. Selang kampanye diberlakukan, banyak bisnis dan tempat-tempat umum sedikit terpengaruh oleh larangan baru ini.

Bagi orang-orang yang merokok, ialah kemewahan bagi sanggup bertolak ke restoran dan merokok sambil menikmati makanan. Ini tak lagi diizinkan di ruang terbuka. Bisnis layaknya restoran, bar, dan kafe kehabisan bisnis karena orang-orang yang biasa datang ke tempat-tempat yang merokok tak lagi datang. Ini pada gilirannya menyebabkan hilangnya produktivitas sejauh pendapatan tahunan. Bisnis-bisnis ini yang kehabisan duit sekarang ingin pulih kembali. Dengan larangan merokok di lokasi-lokasi ini, lebih banyak non-perokok mulai mengisi tempat-tempat ini, sampai-sampai menebus orang-orang yang biasa datang yang merokok.

Semua tak sirna bagi orang yang merokok. Masih ada tanda dilarang merokok yang ditunjuk di mana orang sanggup merokok sambil masih berada di tempat umum. Departemen kesehatan telah mengatur apa yang disebut tempat penampungan merokok di mana orang diperbolehkan merokok. Banyak dari area ini diatur dengan kursi dan meja. Meskipun banyak bisnis ingin sanggup pulih dari kampanye smoke free england, banyak bisnis di inggris tak. Inilah sebabnya mengapa departemen kesehatan mengatur area merokok yang ditunjuk bagi membantu bisnis yang kehabisan banyak bisnis. Bagi perusahaan yang sangat terpengaruh oleh larangan tersebut, mereka sanggup memasang tempat penampungan merokok ini bagi memelihara beberapa pelanggan tetap mereka.

Ada beberapa kategori tempat berlindung yang sanggup diseleksi oleh pemilik bisnis bagi mengakomodasi pelanggan mereka. Tempat merokok yang ditunjuk paling beken ialah tempat tinggal leluasa standing merokok. Ini biasanya tempat yang terhubung dengan tempat bisnis, di mana 5 hingga tujuh orang sanggup menikmati rokok dengan nyaman. Kategori lainnya dari tempat penampungan ialah ramah ekonomi wall mounted smoking shelter. Ini pada dasarnya ialah penghalang selang antara bisnis dan area merokok. Satu-satunya persyaratan bagi ini ialah bahwa tak lebih dari 5 puluh persen asap meresap ke perusahaan. Terakhir ada tempat penampungan merokok yang sanggup dibentuk khusus. Misalnya, pemilik bisnis sanggup membangun seluruh ruangan terpisah dengan meja dan kursi sampai-sampai pelanggan sanggup merokok dengan nyaman. Terlepas dari apa kategori tempat penampungan merokok ini, tempat penampungan ini sendiri sanggup membantu bisnis mempertahankan pelanggan mereka.

Inggris kembali membuat tempat terkini bagi memberlakukan larangan merokok di tempat umum. Tempat umum yang paling terpengaruh oleh hal ini ialah restoran dan bar. Bagi orang-orang yang terbiasa menikmati bertolak ke bar dan merokok dan bersuka ria tak bisa lagi melangsungkan ini. Larangan ini diatur bagi membantu meningkatkan keselamatan orang. Banyak orang disangka perokok sosial, jadi dengan kampanye leluasa rokok inggris ini, departemen kesehatan berharap bahwa beberapa perokok kasual ini ingin berhenti sama sekali. Dengan semakin sedikit orang yang merokok, semakin sedikit jumlah orang yang ingin terkena dampak larangan ini. Ini pada gilirannya menyebabkan bisnis membuat kurang terpengaruh juga. Seluruh gagasan konsep leluasa asap rokok ini ialah bagi menjauhkan orang dari kecanduan maut dan membantu melindungi mereka dari orang-orang yang tak sanggup berhenti.

Rokok dan asap rokok ialah salah satu penyebab terbesar kematian setiap tahun. Bagian terburuk tentang mereka ialah apa yang disebut nikotin. Nikotin sangat adiktif dan sangat mematikan. Disaat seseorang merokok banyak, tubuh mereka meningkatkan ketergantungan pada zat ini, yang membuat lebih tidak gampang bagi dipatahkan dari waktu ke waktu. Ini ternyata mengarah ke catatan bahaya kedokteran yang tak terhitung jumlahnya yang pada akhirnya sanggup menyebabkan kematian seseorang. Hal yang sama bisa dikatakan dengan perokok pasif. Setelah menghirupnya cukup lama, seseorang sanggup rusak parah karenanya, seluruh tanaman penyakit ingin muncul yang menyebabkan kematian sebelum waktunya. Larangan leluasa asap diberlakukan bagi mengurangi peristiwa ini.

Maka disaat kampanye smoke free england diluncurkan dan mulai diberlakukan pada juli 2007, sejumlah hal mulai terjadi. Banyak bisnis yang terkena dampak baikdan dalam trik yang kurang baik. Bagi perusahaan-perusahaan yang menemukan pukulan terbesar, departemen kesehatan datang dengan gagasan tentang tempat penampungan merokok. Ini memungkinkan tempat-tempat layaknya restoran dan bar bagi tetap mengakomodasi orang-orang yang merokok sambil tak melanggar undang-undang baru tentang merokok di tempat umum. Bisnis-bisnis lainnya yang hanya sedikit terpengaruh oleh larangan ini, ingin pulih karena lebih banyak orang yang tak merokok ingin menebus ketidakhadiran orang-orang yang dulu datang dan merokok. Tidak hanya ini, baik orang berusia ataupun anak-anak sanggup keluar dan menikmati diri mereka sendiri di lingkungan yang tak mematikan bagi kesehatan mereka. Semoga bagi para perokok sosial ini, mereka ingin berhenti sepenuhnya karena mereka tak ingin memiliki kemauan bagi merokok disaat sedang keluar. Kampanye smoke free england sekarang ditegakkan dan sekarang mulai memiliki pengaruh positif yang tak terhitung jumlahnya dalam berbagai trik.