Design bagian dalam rumah yang cantik membuat para penunggu nyaman terletak di dalamnya. Salah satu aspek pendukung tidak hanya furnitur merupakan design dinding. Sentuhan corak & motif dapat diserahkan pada tembok dengan memakai wallpaper dinding rumah.

Untuk memberikan inspirasi corak yang sedang menjadi tren di dunia bagian dalam tahun ini, brand penyedia fabrics & wallcoverings, romo memperkenalkan koleksi terkini autumn/winter 2018. Koleksi kali ini mengusung tema gardenia.

Senada dengan temanya, corak & motif yang dinaikan dalam koleksi ini menggambarkan keelokan bunga-bunga di halaman untuk memberikan kesan fresh di dalam rumah. Kedatangan koleksi gardenia ini dipersembahhkan dalam pameran 5 karya instalasi yang mewakili tiap jenisnya.

5 tipe yang didatangkan dalam pameran instalasi berjudul gardenia ini berbentuk sebuah lukisan yang dicetak memakai metode sulaman yang diaplikasikan di atas kertas pelapis wallpaper dinding membuat seakan ruangan dikelilingi alam yang masih murni. Ke 2 tema osumi ialah koleksi yang dibuat dari olahan katun bertekstur sampai-sampai mampu dicuci.

Tema ketiga ialah forenza berbahan & beludru yang halus sampai-sampai menggambarkan kesan kemewahan pada bagian dalam ruangan rumah kamu. Setelah itu orton yang mengandalkan faktor dekoratif untuk para pecinta fabrics & wallcoverings yang kontemporer. Akhir, istra ialah pelapis dinding dengan dimensi ekstra lebar.

Rentang palet corak yang ditawarkan koleksi gardenia ini kaya akan opsi sampai-sampai mempermudah kamu menciptakan corak kesukaan. Mulai dengan mencampurkan corak lembut dengan corak terang sebagai aksen, sampai motif chalky, corak netral yang menenangkan di atas corak bold yang kokoh, & corak terang menawan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *