Ciptakonstruksi.com – Arsitektur di indonesia dikenal karena ilmu masih muda, karena arsitektur di indonesia dimulai pada awal 50-an karena kemajuan teknologi juga mendorong kemajuan dalam dunia arsitektur, sehingga perkembangan arsitektur di indonesia telah menjadi semakin lebih besar dan roomier waktu. Itu membuat akhirnya muncul banyak istilah dalam arsitektur direnovasi sesuai dengan perkembangannya, misalnya, yayasan jangka, vibrator internal dan eksternal, struktur, mezazin, lobi, fasad, konstruksi dan lain-lain.

Istilah Unik Dalam Dunia Arsitek

Syarat arsitektur

Arsitektur dunia pasti maju setiap tahun, baik dalam pengembangan desain dan konstruksi teknik. Sebelumnya mungkin banyak yang tidak mengerti tentang desain rumah minimalis di sebuah bangunan seperti ada teknik vibrator internal dan eksternal yang dapat membuat beton lebih kuat sesuatu atau segala sesuatu terjadi karena arsitektur global berkembang juga. Berikut adalah beberapa istilah yang unik dalam teknik arsitektur kita dengar jarang, tapi bisa dipelajari di urutan deskripsi dan pengetahuan tentang dunia arsitektur berkembang.

1. Fasad

Fasad di dunia arsitektur adalah depan atau di luar bagian bangunan. Sisi bangunan biasanya terlihat dari depan bangunan dan biasanya menunjuk ke arah jalan. Fasad merupakan elemen penting untuk mengungkap fungsi atau semangat bangunan.

2. Mezazin

Mezazin adalah pengistilahan dari lantai setengah, karena di antara langit-langit dan ruang di lantai utama. Sekarang bahwa proses vibrator internal dan eksternal akan membuat serangkaian beton untuk pondasi yang paling kuat dan kuat, jadi tidak perlu khawatir ketika bangunan ditambahkan ke sebuah ruangan yang memiliki jarak minimal 5 meter di tengah langit-langit dan lantai. Mezazin dalam membangun beragam fungsi seperti ruang kerja, ruang baca, tempat penyimpanan dan sebaginya lain.

3. Foyer

Lobi adalah istilah yang diberikan kepada parak antara ruang luar dan interior bangunan. Fungsi lobi digunakan sebagai transisi sebelum memasuki ruang tamu atau di lobi utama. Lobi dirancang semenarik mungkin untuk menonjolkan kepribadian pemilik rumah atau bangunan.