Kamar tidur bergaya country telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini, mungkin karena informalitas mereka, kesederhanaan dan bersandar pada bahan-bahan alami kerajinan tangan. Meskipun dapat bergaya, kamar tidur negara harus selalu tenang dan menyegarkan tanpa melakukan koordinasi furnitur dan kain secara tepat.

Jelajahi gaya kamar tidur Charm of Country

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki kamar yang sederhana, jangan terlalu melengkapinya. Sebaliknya, biarkan arsitektur untuk melakukan pembicaraan dan biarkan perabotan melengkapi itu daripada melawannya. Yang terbaik adalah memilih tempat tidur dan kemudian mencocokkannya dengan perabotan eklektik.

Furnitur pinus hangat yang dicampur dengan krim dan tempat tidur putih sering akan memberikan nuansa nyaman pada kamar tidur, sementara tempat tidur kuningan tradisional adalah bahan penting dari gaya pedesaan tradisional dan dapat mengubah tampilan kamar tidur Anda. Jika Anda merasa mampu membeli empat poster maka Anda akan segera membuat kamar tidur yang tidak hanya spektakuler tetapi juga sempurna untuk bersantai di akhir hari yang panjang dan sulit.

Cobalah untuk memilih meja samping tempat tidur yang cocok untuk tampilan terkoordinasi dan lapisan tempat tidur Anda dengan lempar dan bantal. Ketahuilah bahwa bantal yang diisi dengan empuk, bantal bulu, dan selimut bulu bebek memastikan bahwa kenyamanan tinggi dalam daftar prioritas Anda. Sebuah headboard bermotif kancing yang sangat kencang langsung menciptakan kesan nyaman di kamar Anda, sementara melapisi kaki tempat tidur Anda menciptakan tampilan yang meneriakkan kemewahan murni.

Pertahankan dinding polos dan sederhana, atau pergi untuk wallpaper dinding kamar tidur bermotif yang masih akan menyenangkan Anda bahkan ketika Anda berbaring di tempat tidur dengan flu lambung! Jika Anda berkomitmen pada pola yang berani, pilih motif yang benar-benar Anda kenali, apakah Anda memilih kupu-kupu, burung, atau motif bunga. Meskipun Anda dapat mencampur motif bunga dan dataran – berhati-hatilah untuk tidak berlebihan dalam ruangan kecil.

Jika Anda menginginkan kamar tidur bergaya country modern, memilih pola bunga yang berani melakukan trik, tetapi dalam ruang kecil, tetap menggunakan pola yang lebih kecil. Jika ruangnya sempit, pertahankan dinding agar tetap polos dan terkoordinasi – bahkan jika Anda tidak cocok – pola Anda di tempat lain. Untuk ruangan yang perlu terasa bebas dan luas, pilihlah skema warna terang dan netral yang akan mengecilkan pola.

Anda dapat membuat ruang tampak lebih besar dengan memilih wallpaper dinding kamar tidur dengan sifat reflektif karena ini akan memantulkan cahaya dan membuat ruang tampak lebih mewah. Mungkin pendekatan terbaik untuk menghidupkan ruang gelap alami adalah dengan menggunakan cermin besar, daun jendela dan potongan-potongan furnitur kecil yang semuanya akan membantu meregangkan ruang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *