Manchester United sukses memetik kemenangan atas Partizan Belgrade pada matchday ke-4 fase Grup Liga Europa yang mentas Jumat lalu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berhasil menang dengan Prediksi Skor Bola 3-0 pada laga yang mentas di Old Trafford tersebut.

Dengan hasil positif ini, Red Devils telah memastikan diri untuk melaju ke babak 32 besar. Marcus Rashford dan kawan-kawan masih gagah bercokol di puncak klasemen Grup dengan mengoleksi 10 poin. Di lain pihak, Partizan masih menjadi pesakitan dengan berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup L dengan mengoleksi empat poin.

Kalahkan Partizan, Inilah Fakta-fakta Menarik Manchester United

Fakta-fakta Jalannya Pertandingan

Tuan rumah sukses membobol gawang Partizan kala laga baru berjalan tiga menit. Namun sayangnya gol tersebut harus dianulir oleh wasit karena Anthony Martial sudah terperangkap offside terlebih dulu sebelum menggetarkan gawang tim tamu.

Tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang emas di awal-awal babak pertama. Namun akhirnya tuan tumah sukses membobol gawang Partizan kala laga memasuki menit ke-21. Publik Old Trafford bergemuruh ketika Mason Greenwood sukses menggetarkan jala lawan setelah tembakan keras mendatarnya gagal diantisipasi kiper lawan. Gol Greenwood mengubah prediksi skor bola menjadi 1-0.

Setelah unggul satu gol United terus menambah intensitas serangan. Hasilnya mereka sukses menggandakan keunggulan di menit ke-23 melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial. Greenwood lagi-lagi memberikan kontribusi nyata dengan assistnya pada gol kedua ini.

Manchester United semakin mengontrol jalannya pertandingan. Menjelang turun minum, United hampir saja menambah keunggulan mereka lewat peluang emas yang didapatkan oleh Marcus Rashford. Namun, penyerang tim nasional Inggris tersebut gagal memanfaatkan peluang emas tersebut setelah kontrol bolanya yang kurang maksimal. Babak pertama pun berakhir dengan Prediksi Skor Bola 2-0.

Di awal babak kedua, Rashford dan kawan-kawan kembali melancarkan serangan. dan akhirnya tim asuhan Ole ini sukses menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-49. Berhasil memanfaatkan umpan Ashley Young, pemain berusia 22 tahun tersebut sukses membobol gawang tim tamu.

Rashford lagi-lagi membahayakan gawang lawan di menit ke-53. Tembakannya yang ia lepaskan selalu membuat lini belakang Partizan kewalahan. Untungnya kiper tim tamu, Vladimir Stojkovic, bermain cukup gemilang untuk membuat Prediksi Skor Bola tetap tak berubah. Jika Stojkovic tidak tampil brilian, bukan tidak mungkin Partizan akan banyak kebobolan pada laga kali ini.

Pada menit ke-59, Stojkovic lagi-lagi melakukan penyelamatan krusial. Kali ini giliran Fred yang hampir membobol gawang lawan melalui sepakan bebas yang biasanya di eksekusi Rashford. Namun sepakan kerasnya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Stojkovic.

Partizan terus berusaha untuk memperkecil ketinggalan namun usaha mereka selalu gagal membobol gawang tuan rumah. Skor pun tidak berubah hingga wasit meniup tanda pertandingan usai.