Ah, iming-iming loader backhoe baru yang mengkilap itu! Tapi sebelum anda membayar tunai untuk mendapat hak istimewa sebagai pemiliknya yang bangga, ada baiknya memikirkan menyewa daripada membeli. Uang selalu menjadi pertimbangan utama, tapi juga efek serta peluang. Keputusan sewa-atau-beli berakibat pada ketiganya. Pasar untuk menyewa perlengkapan konstruksi telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir. Catatan keunggulan di bawah itu menjelaskan alasannya.

Manfaat penting menyewa perlengkapan konstruksi

Berhentilah membayar perlengkapan anda sekarang anda tidak lagi memanfaatkannya. Seandainya proyek konstruksi anda hanya memerlukan perlengkapan spesifik untuk jangka waktu pendek, perlengkapan tersebut mau sanggup berdiri diam sesudahnya seandainya anda membelinya. Perkenankan perusahaan rental khawatir tentang menciptakan pengguna lainnya.

Punyai teknologi terbaru. Pasar sewa kompetitif serta mendorong perusahaan penyewaan untuk menyuguhkan mesin generasi terbaru yang menyelesaikan pekerjaan lebih kilat serta lebih efisien. Perlengkapan terkini biasanya juga penting kepatuhan kepada peraturan emisi.

Hindari uang pemeliharaan. Banyak kontrak sewa membuat ketentuan untuk pemeliharaan (tercantum pencatatan), perbaikan serta suku cadang. Cek kontrak sebelum mengakui untuk melihat apa yang tercantum. Ingatlah bahwa anda juga sanggup menerapkan penghematan lebih lanjut dengan tidak harus menyewa atau melatih spesialis in-house anda sendiri.

Hentikan uang penyimpanan. Perlengkapan konstruksi hanya dapat menghabiskan banyak waktu di luar. Sarana penyimpanan untuk menaruh perlengkapan yang lebih gede terselip sekarang tidak dipakai sanggup menjadi beban modal utama dalam diri mereka. Tetapi itu merupakan kekhawatiran lainnya yang dapat anda berikan kepada perusahaan rental.

Memotong uang transportasi. Seandainya perlengkapan anda ada di pantai timur, tapi proyek anda ada di pantai barat, uang anda untuk memindahkan mesin anda dapat menciptakan sedikit keuntungan untuk anda. Mungkin lebih pintar untuk menyewa perlengkapan konstruksi yang anda butuhkan dari perusahaan rental lokal ke lokasi proyek anda serta melambaikan tangan untuk uang transportasi.

Kejar peluang baru. Beberapa proyek membutuhkan perlengkapan khusus seandainya harus dilakukan dengan benar serta efisien. Membeli perlengkapan mungkin tidak hemat. Di sisi lainnya, sewa sanggup membuat anda memperluas cakrawala proyek anda sembari tetap menguntungkan.

Memotong uang peluang. Seandainya anda membeli alih-alih menyewa, anda memadu modal yang kemudian tidak lagi ada untuk proyek lainnya. Itu sanggup membuat anda kehilangan peluang yang mau anda kejar. Anda sanggup tetap membuka pilihan dengan menyewa alih-alih membeli.

Bangun potongan pajak langsung. Uang sewa seringkali langsung dikurangkan sebagai pengeluaran bisnis. Pembelian perlengkapan konstruksi di sisi lainnya seringkali perlu disusutkan semasih umur perlengkapan.

Perbaiki neraca anda. Itu merupakan satu lagi untuk membuat penghitung kacang senang! Departemen keuangan anda mau menghargai kenyataan bahwa uang sewa tidak dikira sebagai kewajiban neraca. Di diantara berbagai hal lainnya, anda menaruh lebih banyak kekuatan pinjaman perusahaan anda.

Dari sewa ke sewa untuk membeli

Menyewa perlengkapan konstruksi juga memungkinkan anda berusaha sebelum membeli. Anda menghindari efek investasi gede seandainya perlengkapan ternyata tidak cocok. Dalam kondisi tertentu layaknya pilihan sewa/beli, uang sewa sanggup dikurangkan dari harga pembelian seandainya anda memutuskan membeli merupakan cara yang harus dilakukan.

Disaat masuk pikir untuk membeli bukannya menyewa

Dengan semua kelebihan di atas, anda mungkin bimbang apakah membeli merupakan keputusan yang pas. Seandainya anda percaya mau mengenakan perlengkapan setiap hari bekerja tahun itu, maka membeli mungkin masih menjadi opsi yang lebih bagus. Sebagai ketentuan praktis, zona cross-over diantara sewa serta pembelian merupakan pemakaian perlengkapan 60 sampai 70 persen dari waktu.

Anda sanggup menjalankan spreadsheet pc anda atau, lebih bagus lagi, mengenakan perangkat lunak manajemen konstruksi yang dibuat khusus untuk menghitung serta mencari tahu apakah membeli atau menyewa perlengkapan konstruksi merupakan yang terbaik seperti vibrator roller dan vibrator beton . Keputusan sewa atau beli yang tak sama berlaku untuk perusahaan yang tak sama. Di mana zona cross-over diantara membeli atau menyewa perlengkapan konstruksi untuk perusahaan anda? Kita senang mendengarnya dari anda di bagian pendapat di bawah itu!