Mendorong Playground Design

Di zaman sekarang, anak-anak pemilik taman bermain playground anak yang cerdas teknologi terus-menerus merancang komponen permainan baru dan inovatif untuk menarik anak-anak kabel saat ini ke taman bermain playground outdoor. Pendekatan terhadap desain yang baru dan inovatif ini berkali-kali bertentangan dengan keasyikan masyarakat dengan melindungi anak-anak dari benjolan dan memar hidup. Ketika anak-anak terus mencari cara baru untuk menantang diri mereka sendiri di luar dunia maya dari gim video, mereka membutuhkan unsur-unsur tantangan yang sesuai dengan perkembangan dan memperhitungkan risiko untuk memungkinkan mereka menguji batas mereka, menjadi kreatif dan imajinatif untuk memecahkan masalah, dan memberi mereka kesempatan untuk belajar dan memperbaiki kesalahan.

Banyak orang tua hari ini yang terlalu cemas tentang anak mereka yang menjadi cedera saat bermain, dan sebagai tanggapannya banyak fasilitas umum telah meruntuhkan taman bermain mereka sebagai jawaban. Efeknya adalah anak-anak tidak tertarik bermain di banyak tempat bermain playground outdoor hari ini atau mereka yang pernah bermain pada mereka tidak pernah kembali.

Persepsi orang tua dan pengasuh dari cedera bermain bebas dan cedera ringan yang terkait dengan bermain adalah kunci untuk mengubah tren taman bermain yang dikotori. Ketika kita menjadi terlalu khawatir dengan menghilangkan setiap benjolan atau tonjolan di taman bermain, kita juga menghilangkan potensi kemampuan perkembangan seumur hidup yang sehat. Kemampuan kita untuk bertahan hidup dan berkembang adalah berdasarkan kemampuan kita untuk mengatasi risiko, beradaptasi dengan masalah, dan mengatasi tantangan. Pada akhirnya, hidup adalah bisnis yang berisiko.

Tren saat ini yang muncul dengan desain taman bermain standar adalah tempat bermain menjadi membosankan dan membosankan tanpa peluang untuk mengambil risiko dan tantangan. Menanggapi hal ini, pendekatan saat ini untuk desain peralatan bermain dan keselamatan batang dari pandangan bahwa peralatan bermain harus seaman yang diperlukan tidak seaman mungkin untuk memungkinkan anak-anak untuk terlibat dalam pengalaman yang menawarkan tantangan dan kegembiraan. Menantang peralatan bermain yang menyediakan untuk pengambilan risiko yang aman membantu membangun ketangguhan, ketekunan, dan keterampilan memecahkan masalah yang memungkinkan anak-anak menjadi pemikir yang percaya diri, kreatif, dan mandiri yang mampu membuat keputusan yang tepat dan bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri. Untuk mencapai hal ini, anak-anak perlu terlibat dalam pengambilan risiko dalam lingkungan yang aman di mana risiko dikelola dengan tepat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *