Mengapa Anda Perlu Menggunakan Lingerie Seksi

Ada dua alasan mengapa lingerie eksotis ada, salah satunya adalah untuk mengubah pria Anda di banyak, dan yang lainnya adalah untuk memiliki cekikikan dengan pasangan Anda di pesta Lingerie Bikini Supermodel, atau pesta lingerie apa pun itu, bahwa Anda diundang untuk.

Sebagian besar dari kita tidak memiliki keberanian untuk berjalan ke toko dan meminta untuk melihat lingerie seksi dengan payudara terbuka atau lingerie pembantu Perancis, dan kita merasa jauh lebih nyaman tertawa pada prospek (dan menyembunyikan perasaan kita yang sebenarnya) di pesta Lingerie Bikini Supermodel . Jika kita sudah cukup berani untuk mencobanya, itu bukanlah sesuatu yang ingin kita teriakkan, tetapi kita harus dan sebuah pesta lingerie adalah tempat yang sempurna untuk berteriak tentang hal itu, dan membeli barang-barang baru.

Mari kita sampai pada seluk beluk itu; kita semua memiliki fantasi tentang berdandan dan terlihat sangat seksi untuk pria kita. Percayalah, lelaki Anda berpikir tentang Anda mengenakan pakaian dalam yang benar-benar seksi juga, tidak memakainya sendiri – tidak di dunia saya!

Lingerie seksi dirancang untuk membuat pria terangsang, ini adalah fakta bahwa banyak perusahaan pakaian mengandalkan, dan menghasilkan banyak uang dari dan mengapa kreasi pakaian dalam seperti lingerie transparan telanjang, atau lingerie cabul tipis diciptakan untuk meninggalkan sedikit imajinasi dan menstimulasi indera (dan lebih banyak lagi)!

Jangan biarkan pikiran bahwa pakaian apa pun yang Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah sampah, (sesuatu yang benar-benar tidak meninggalkan banyak imajinasi sama sekali, seperti lingerie bust terbuka), atau terlalu erotis, seperti lingerie French Maid (tapi hati-hati di mana Anda masukkan kain lap itu)! Ada sedikit perbedaan antara sampah dan erotis, jadi jangan takut untuk bereksperimen, pria Anda tidak akan keberatan sedikitpun!

Sensasi penting lainnya dalam lingerie adalah pilihan kain, ini benar-benar menambah campuran, dalam memilih lingerie eksotis Anda. Kita semua sangat menyukai nuansa satin dan sutra, tetapi sekarang memiliki kesempatan untuk bereksperimen dengan kulit, plastik, dan beludru juga. Itu benar-benar datang ke apa yang Anda dan pasangan Anda rasakan adalah seksi, dan bagaimana rasanya. Hal terakhir adalah kenyamanan, tetapi Anda mungkin tidak akan memakainya untuk waktu yang lama!

Jadi mengapa tidak hanya pergi untuk itu, memilih beberapa lingerie payudara terbuka cakep, atau bahwa lingerie French Maid yang menggigit, dengan suspender juga. Bahkan jika Anda tidak pernah meninggalkan rumah dengan itu, saya yakin itu akan menjadi usang, dan membuat pria Anda bahagia!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *