Anda memiliki anak yang suka memainkan dia? Tapi anda tidak memiliki cukup lahan untuk ruang permainan di rumah? Tenang, anda dapat mengkonversi rumah ke loteng dalam mimpi surga anak anda. Sebelum melakukannya, ada baiknya anda memperhatikan hal berikut.

Menjadikan Loteng Untuk Tempat Bermain Anak

Berikut adalah cara untuk membangun anak-anak playground menjadi loteng

Pembangunan pertama atap. Pastikan posisi anda dan anak bangku memiliki jarak pendek ke langit-langit. Selain itu, konstruksi atap mempengaruhi, jika anda masih menggunakan konstruksi baja ringan atap, menggunakan jasa kontraktor  Ilmukonstruksi.com untuk mengubah kayu sehingga ada jarak antara kuda.

Kedua, langit-langit harus dimodifikasi dengan cor atau didak mampu menahan beban orang atau furnitur di dalamnya. Tetapi jika mereka menutup dengan kayu atau lantai vinil yang memiliki beban ringan.

Ketiga, memperhatikan sirkulasi udara. Loteng adalah tempat perutaran udara sehingga suhu lebih hangat daripada ruang bawah. Anda dapat menginstal isolasi di bawah ubin menggunakan foil atau wol galss. Namun, anda juga dapat menggunakan kembali jasa kontraktor untuk membuat jendela untuk sirkulasi udara dalam mengubah loteng juga.

Setelah memperhatikan beberapa hal di atas disediakan, maka anda diminta untuk menggunakan imajinasi mereka untuk bermain dengan cara yang sesuai karakter anak anda. Dari pemilihan warna cat atau instalasi wallpaper sesuai tema yang ingin anda gunakan. Anda dapat menggunakan rumput buatan karpet untuk alas di lantai. Kemudian anda juga dapat menambahkan sebuah meja kecil dan kursi sehingga nantinya ruangan juga dapat digunakan sebagai ruang kelas. Selain itu, anda juga membutuhkan rak untuk masa depan sebagai tempat untuk menyimpan koleksi mainan untuk anak anda.

Tapi itu baik untuk menempatkan di rak yang tidak terlalu tinggi sehingga anak anda dapat mencapai semua mainan atau, jika mungkin, anda dapat menempatkan tv di rak. Perlu dicatat, dalam penataan furnitur yang ingin anda gunakan, yang membantu anda menggunakan built-in agar tidak menempati ruang banyak di furnitur loteng.