Mentransfer Kertas Membuat Rope ID Card Penuh Variasi Desain!

Berbagai cara dapat digunakan untuk membuat tali ID card keren. Tidak ada yang bisa dengan cara dicetak langsung pada bahan atau materi tali, ada juga cara pencetakan. Tali ID card yang dibuat oleh dicetak, biasanya Anda tidak dapat menggunakan terlalu banyak logo atau gambar yang Anda inginkan karena hasilnya tidak baik dalam menggunakan mesin sablon. Biasanya, layar akan memberikan hasil terbaik hanya dengan logo sederhana dan menulis atau tagline. Tapi ini tidak mencegah Anda dari membuat tali kartu ID yang lebih sesuai dengan keinginan Anda.

Buat tali ID Card Keren Way It!

Cara lain untuk membuat kartu ID tali dengan desain yang Anda inginkan adalah cara pencetakan. Pencetakan tidak langsung dilakukan pada bahan tali, tapi dengan menggunakan kertas transfer pertama.

Mencetak pada kertas transfer dilakukan seperti biasanya Anda lakukan pencetakan pada kertas biasa, tetapi transfer makalah ini dapat membuat hasil cetak Anda ditransfer ke bahan lain! Ini akan sangat memungkinkan Anda memberikan desain yang Anda inginkan pada tali ID card Anda!

Beberapa jenis kertas transfer Anda dapat memilih untuk menggunakan kartu tali ID card atau bahan lainnya. Secara umum, ada dua jenis kertas transfer yang dapat digunakan.

Yang pertama adalah kertas transfer yang digunakan untuk melakukan pencetakan pada bahan berwarna atau berwarna terang putih. Dengan menggunakan kertas transfer ini, bersama dengan warna gambar yang sempurna semua akan meresap ke dalam material dan sisanya hanya berwarna bening yang tidak terlihat. proses cetak dilakukan dengan modus cermin, atau sebaliknya, karena instalasi akan dilakukan oleh terbalik.

Tipe kedua adalah untuk bahan berwarna gelap seperti hitam dan lain-lain. proses cetak tidak perlu dilakukan dengan modus cermin karena instalasi tidak akan dilakukan dengan arah sebaliknya, tetapi langsung ditempelkan materi. Bentuknya sedikit berbeda dari kertas transfer untuk bahan ringan. Bentuknya seperti karet dan memiliki plastik pelindung yang terkelupas setelah proses menekan.

Hasilnya akan sama, yaitu gambar, logo, warna, dan tulisan Anda akan ditempelkan sempurna untuk membuat tali ID card keren sesuai keinginan Anda!