Merk Mesin Fotocopy Paling Bagus

Mesin fotokopi merupakan sebuah mesin yang dapat Anda gunakan untuk menggandakan sebuah dokumen, semacam undangan, buku, ataupun majalah dalam jumlah banyak. Lalu, apa bedanya mesin fotokopi dengan mesin printer ? Tentu saja kedua mesin tersebut memiliki fungsi dan perbedaan. Meskipun sama-sama berguna untuk mencetak dokumen. Namun, mesin printer ini hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen dalam bentuk soft file ke hard file. Sedangkan, mesin fotokopi ini digunakan untuk menggandakan atau memperbanyak hard file tersebut.

Kini, Anda dapat menggunakan mesin fotocopy warna untuk Anda yang ingin memperbanyak suatu dokumen berwarna. Harga jasa foto copy warna ini tentu saja lebih mahal dibandingkan dengan harga fotocopy biasa. Sebab, untuk fotocopy warna ini membutuhkan jenis tinta dan model mesin fotocopy yang lebih terbaru dan dibekali teknologi lebih modern.

Ini Dia Rekomendasi Mesin Fotocopy Warna Murah dan Terbaik

Merk Mesin Fotocopy Paling Bagus

Sebelum Anda membeli mesin fotocopy warna, maka Anda perlu mengetahui spesifikasi dari mesin fotocopy warna tersebut. Untuk itu, ini dia beberapa rekomendasi mesin fotocopy warna terbaik. Di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Canon iR 2006N DADF

Rekomendasi mesin fotocopy warna terbaik yang pertama adalah Canon iR 2006N DADF. Mesin fotocopy yang satu ini tidak hanya dapat digunakan untuk memperbanyak atau menggandakan hard file saja. Melainkan juga dapat digunakan untuk menscan dan print dokumen. Selain itu, mesin fotocopy yang satu ini dilengkapi dengan fitur Built-Wifi, yang mana Anda dapat mencetak dokumen via mobile print. Harga mesin fotocopy warna yang satu ini ditaksir mencapai Rp. 22.000.000

  • Konica Minolta¬†Bizhub 250 Series

Rekomendasi mesin fotocopy warna terbaik selanjutnya adalah Konica Minolta Bizhub 250 Series. Untuk Anda yang tengah mencari mesin foto copy warna murah dan terbaik, maka produk dari Konica Minolta inilah jawabannya. Sebab, seri Bizhub 250 Series ini mampu menggandakan file dokumen berwarna hingga ribuan kali hanya dalam hitungan menit saja. Maka tak heran bila Konica Minotla Bizhub 250 Series ini adalah salah satu mesin fotocopy warna yang cukup laris di pasaran. Sebab, Konica Minolta Bizhub 250 Series ini hanya dibandrol sekitar Rp 12.500.000 per unit. Namun, kualitas dan hasil cetakan dari mesin fotocopy tersebut hampir sepadan dengan mesin fotocopy merk unggulan, semacam Canon ataupun Xerox.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk mesin fotocopy warna murah dan terbaik di kelasnya. Anda dapat memilih salah satu dari merk mesin fotocopy warna tersebut, sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda siapkan.