Panduan Bagi Lantai Vinyl

Ketika menatap lantai baru bagi rumah, karpet selalu timbul di kepala sebagai opsi awal, tetapi selalu di kamar mandi dan dapur itu gak sesuai karena mereka berdua daerah lalu lintas besar, yang mau dalam kasus lantai dapur, membuat banyak barang tumpah di secara tertib, dan dalam kasus lantai kamar mandi, itu mau basah secara persisten.

Jadi anda dihadapkan dengan memakai ubin, lantai laminasi ataupun lantai vinyl. Akan tetapi ubin dapat merasa begitu dingin di bawah kaki hal awal di pagi hari ketika anda biasanya memakai kamar mandi dan dapur. Mereka begitu sulit dipakai dan tahan terhadap goresan dan pewarnaan, akan tetapi mereka dapat mahal bagi membeli dan berbaring, dan dapat begitu licin sekarang basah.

Lantai laminasi gak apa-apa bagi digunakan di dapur tetapi gak begitu idaman di kamar mandi karena tahan air daripada tahan air dan air mampu menimbulkan tepi terangkat dari waktu ke waktu.

Jadi yang membawa saya ke apa yang saya rasakan merupakan opsi lantai yang terlihat di bawah, dan itu merupakan lantai vinyl.

Pertama-tama catat saja bahwa itu cenderung datang dalam 2 bentuk, vinyl off the roll, di mana sebuah toko mau memotong jumlah yang anda butuhkan dari gulungan yang lebih besar-bentuk vinyl ini lembut dan mempunyai keuntungan karena anda mampu dengan tidak susah memasangnya. Diri anda hanya memakai pita pengukur, tepi lurus, dan pisau stanley bagi memotongnya cocok ukuran, walaupun perlu hati-hati bagi menetapkan tiap potongan sempurna. Luangkan sedikit waktu dan anda selalu meletakkannya tanpa perkara. Kategori gulungan gak perlu direkatkan ke bawah (walaupun dapat jikalau anda ingin melangsungkannya), ia mampu ditaruh dengan longgar di atas lantai yang ada.

Bentuk kedua dari lantai vinyl datang dalam bentuk vinyl lantai yang lebih keras, dan ini perlu direkatkan ke lantai, dan perlu diketahui bahwa tengah tugas ini mungkin terdengar sederhana, anda perlu menetapkan bahwa lantai anda benar-benar rata dan ini mungkin mengaitkan meniduri kayu lapis di atas lantai kayu anda dan kemudian menuangkan senyawa meratakan diri di atas kayu lapis bagi menetapkan bahwa lantai merupakan tingkatan sempurna.

Anda sekarang mampu membeli lantai vinyl kelas begitu besar dalam berbagai style, corak dan selesai, yang berarti bahwa anda selalu mampu mendapatkan yang pas bagi sesuai dengan aplikasi anda.