Perumahan Baru Tangerang Kian Pesat Perkembangannya

Kawasan Tangerang dari tahun ke tahun kian berkembang. Kini, di antara sekian banyak daerah penyangga, Tangerang adalah daerah yang paling banyak dipilih sebagai tempat tinggal. Maklum, sebagai kawasan yang dekat dengan Ibu Kota, Jakarta. Tangerang mampu memberikan segala fasilitas penunjang yang dibutuhkan 1.593.812 penduduk Tanggerang. Ketersediaan lahan, infrastruktur memadai dan kemudahan akses. Untuk lahan Tangerang sendiri seluas 147.19 km2 (56.83 sq mi).

Selain karena dekat nya dengan Jakarta, kemudahan akses pembukaan beberapa ruas jalan tol baru, ditambah lagi ada nya moda transportasi umum commuter line, sangat berpengaruh terjadi nya pertumbuhan kawasan Tangerang. Tak hanya perumahan baru di Tangerang, berbagai fasilitas pun terus digalakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah sehingga membuat penduduk Tangerang tidak perlu keluar kawasan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan hidup, dari kebutuhan pokok hingga rekreasi.

Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta dengan tingkat pertumbuhan harga properti yang lumayan tinggi menjadikan Tangerang sebagai barometer properti nasional. Kenaikan properti di daerah tersebut dalam kondisi normal bisa mencapai 30{07da1b65c0467268b31218c9d9501f1dc6122c2c55fbbe7a52c985480d2f925e} per tahun. Sesuai sasaran nya, Perumahan Cikupa Tangerang menawarkan konsep yang menyelaraskan antara hunian ekslusif dan lingkungan asri, desain modern, dan menyediakan berbagai fasilitas seperti sekolah, taman bermain, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sistem keamanan 24 jam, dan sarana pendukung lain nya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *