Dalam Texas, hanya ada wahid cara mereka melakukan zat — besar — meski Anda mencari yang popular dari yang besar, Kamu harus pergi ke Dallas. Cotton Bowl ada di sana, dengan ruang untuk lebih dari 92. 000 penggemar yang berteriak. Anda akan melihat Big Tex, maskot setinggi 55 kaki dari pameran negara, serta patung-patung Calder besar di Dallas Museum of Art.

Dallas Skyline

Dallas Skyline

Ini adalah kota terbesar di Texas dan semakin besar saja. Selama dekade terakhir, tidak ada kota Amerika yang tumbuh lebih cepat. Bukan ada akhir untuk hal-hal yang dapat Anda lakukan dan lihat di Dallas, tetapi dengan banyak kemudian lintas dan jalan awam yang berputar ke seluruh arah untuk berkeliling bisa menjadi masalah. Bahkan warga setempat menyebut Highway 75, satu diantara arteri utama, serupa “Central Distressway. ” Bila Anda merencanakan perjalanan keluarga ke kota yang parah ini, buat semuanya gampang, dengan sewa bus pariwisata. Bersuka-suka dengan keluarga dan sobat-sobat sementara orang lain mengekang semua detail.

Sewa Bus Charter — Pilihan Encer

Sewa Bus Charter ke Dallas, Texas

Saat Anda bepergian secara grup, Anda tidak hendak menemukan cara yang kian baik untuk pergi dari dengan bus charter:

Pemandu adalah profesional, sangat utas untuk menanggapi situasi segala sesuatu pun. Selain itu, cuma ada satu jalan kian kemari bus – Anda bukan perlu khawatir tentang tamu yang tak diundang, sehingga Anda dan barang-barang pribadi Anda akan selalu aman.

Anda dapat menciptakan pengalaman unik — beri tahu kami ke mana Anda ingin pergi, kapan Anda ingin berada di sana dan berapa lama Anda ingin tinggal.

Anda akan mendapatkan lebih banyak untuk dolar perjalanan Anda — perjalanan dengan bus charter dengan setimpal merupakan salah wahid fasilitas bepergian yang menyimpangkan terkabul.

Anda akan dapat ongkang-ongkang kaki[ki] — tidak butuh menyelidiki peta atau tahu arloji Anda, dan bukan terselip kekhawatiran tentang korespondensi yang tidak terjawab ataupun kekurangan bagasi. Tiada kedudukan pengamatan TSA, jadi wajar membubuhkan sepatu Anda dan angkat perlengkapan mandi Anda otonom.

Anda akan memiliki fasilitas fasilitas dari pintu ke gerbang di mana pun Kamu pergi — tidak butuh mencari parkir dan bukan perlu berjalan jauh ke mobil.

Di US Coachways, kami telah menetapkan tipikal untuk tempat sewa bus pariwisata selama lebih dari tiga dekade. Untuk menanyakan tentang rangkaian lengkap layanan kita atau mendapatkan penawaran gratis untuk perjalanan di Dallas, kunjungi kalkulator upah aku.

Nikmati Mayapada Lain di Dallas

Dallas diartikan sebagai kota lingkungan, masing-masing menggunakan sikap dan persetujuan yang berbeda. Beberapa yang ingin Anda periksa meliputi:

Deep Ellum / Central Track — Selama kental 150 tahun, komunitas pada sekitar timur pusat metropolitan Dallas ini menjadi tempat wayang musik, seni, serta zona makan yang segak. Saat ini menjadi rumah bagi lebih dari 60 restoran, kaum lusin tempat musik live dan banyak pengalaman berbelanja yang unik, dari penggarap keju dan toko lilin hingga tukang daging, penggarap bir dan pembuat kue.

Oak Cliff — Pula dikenal sebagai “The Cliff, ” atau OC, “ini telah lama menjadi wisma bagi para musisi, mulai T-Bone Walker terlintas Stevie Ray Vaughan, Michael Martin Murphey dan Edie Brickell. Itu juga graha kalau Teater Texas, tempat Lee Harvey Oswald ditangkap selepas pembunuhan John F. Kennedy.
Highland Park — Putaran ini, benar-benar kian dr sebuah kota dalam negeri Dallas, didirikan di dalam tahun 1906, awalnya dibayangkan sejajar komunitas kelas semampai pada rumah-rumah mewah yang dikelilingi oleh banyak celah kecil. Pada tahun 1931, paruh ayah kota merintis Highland Park Village, induk perbelanjaan sejati pertama pada Amerika dan prototipe untuk sejumlah besar yang menjalankan. Masa ini rumah bagi kios & pengalaman berbelanja kaya, beserta naik kereta pion & pencahayaan pohon Natal tahunan.

Dallas — Tempat Go-To untuk Penggemar Seluruh Olahraga

Bola golf dalam tempat. Semua orang tau ini rumah bagi Kru Amerika — juara Tertinggi Bowl Dallas Cowboys yang lima kali. Tidak butuh dipertanyakan lagi — itu merupakan kota sepakbola dalam semesta sepakbola. Cotton Bowl sudah menjadi situs dari kurang lebih game paling mengesankan pada sepak bola perguruan semampai dan profesional, serta griya bagi Mustang Universitas Southern Methodist. Tapi terdapat jasad untuk penggemar daripada tiap-tiap olahraga besar. Mavericks, yang memenangkan gelar NBA saat 2011, memainkan festival penjara mereka di Victory Park, seperti mantan wijaya Tuna Stanley Dallas Stars. Texas Rangers bisbol persatuan tertinggi menggetarkan penggemar pada Arlington terdekat.

Dallas pula menyingkirkan beberapa lapangan golf utama di negara sesi hewan dalam teritori. Stevens Park, dijuluki “Little Augusta” sebab tautan provinsial, menawarkan design ulang keseluruhan (2011) yang sekarang mencomot beberapa terowongan paling sukar yang tahu Anda temui. Lapangan Golf Texas Star, di marginal Euless, telah diakui sama Golf Weekly dan Golf Digest sebagai salah mono lapangan golf publik utama di Texas. Tierra Verde, di Arlington terdekat, punya perbedaan berbeda karena sudah disertifikasi sebagai suaka itik oleh Institusi Audubon internasional, lapangan golf pertama pada dunia yang begitu diakui.

Warisan Silsilah yang Kaya pada Dallas

Satu diantara landmark yang paling sering dikunjungi dalam Dallas adalah Museum Dasar Enam di Dealey Plaza National Historic District District, tempat Presiden John F. Kennedy jatuh ke pelor penembak jitu. Anda bakal belajar tentang kekacauan ketatanegaraan awal 60-an dan siap melihat tempat sniper pada mana kebanyakan ahli percaya Lee Harvey Oswald menembakkan tembakan fatal. Ada juga penanda bersejarah di depan markas polisi lama Dallas, yang mengidentifikasi tempat pemilik klub malam Jack Ruby membunuh Oswald dua hari setelah presiden dibunuh.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang asal-usul dan pertumbuhan historis Dallas, kunjungi Dallas Heritage Village di Old City Park. Dibangun di situs taman umum pertama kota, Heritage Village memungkinkan Anda melihat bagaimana orang hidup dan bertahan di sini pada kurun ke-19. Ada juga Old Red Museum, di tempat gedung pengadilan county, yang menawarkan wawasan tentang silsilah Dallas dan masyarakat sekitarnya. Mampirlah di Dallas County Historical Plaza untuk tahu John Neely Bryan Cabin, model rumah dan tempat perdagangan yang dibangun balik pada tahun 1841 sambil Bryan, yang banyak dianggap sebagai pendiri kota.

Dallas — Surga bagi Karet Pelindung Kecil

Baik tersebut seni visual atau sandiwara yang menggerakkan Anda, Dallas memiliki banyak hal yang ditawarkan. Di Dallas Arts District, meliputi sekitar 20 blok kota, Anda bisa mengikuti konser dari Dallas Symphony Orchestra atau mereguk produksi langsung di Wyly Theatre atau Moody Performance Hall. Museum Seni Dallas, dengan koleksi lebih daripada 24. 000, menyimpan painting karya El Greco & pelukis Prancis Edgar Degas, serta Sculptor Rodin & Muse-Nya.

Dallas — Wisma bagi Tempat Makan & Belanja Kelas Dunia

Dallas memiliki warisan yang mampu sebagai satu diantara tempat penyimpanan utama Amerika. Maka, bukan mengherankan jika Dallas mempunyai banyak restoran steak & barbeque yang luar lazim. Steaknya besar di Dallas — ada yang beratnya lebih dari satu pon. Untuk penggemar barbeque, Dallas berarti barbeque daging lembu dan itu berarti Sandung lamur. Anda juga akan menemukan sederetan restoran Tex-Mex yang luar biasa, tetapi Anda juga dapat menikmati santapan bergaya Kota Meksiko. Tapi pertumbuhan eksplosif di Dallas selama 10 tahun terakhir telah multikultural, muncul dalam berbagai pilihan makanan yang memusingkan di sini. Ada masakan India, Polinesia, Hongaria, Armenia, Filipina, Ethiopia, Thailand, dan Maroko, di antara banyak masakan etnis lainnya.

Dallas Steak disajikan dengan saus jamur dan meja kusen.

Bagi pemesan, perhentian perdana adalah Highland Park Village, tempat pola mal segar dimulai. Metropolis ini sertaterus, memiliki cela satu Gallerias terbesar dalam negara berikut, dan Northpark Center meraup lebih daripada dua juta kaki empat persegi ruang membaham dan ritel. Untuk kapital unik & toko satu kali, kunjungi Deep Ellum atau Desa Barat.

Sesuatu yang Hanya Dapat Anda Lakukan di Dallas

Jika Anda bertanya-tanya siapa yang menembak J. R, Anda tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk melakukan tur Southfork Ranch. Langkah di dalam rumah Ewing dan melihat pistol yang digunakan untuk menembak J. R. Lihatlah pohon keluarga Dallas yang terkenal & ikon Lincoln Continental Jock.

Sebagian besar bus dilengkapi dengan kenyamanan modern dasar – Wifi, pemutar DVD, dan sistem PA. Ada juga port & stasiun pengisian daya dalam perangkat Anda. Beberapa pengarah memiliki fasilitas lain, dikategorikan fasilitas toilet di dalam mesin. Opsi dapat bervariasi daripada bus ke bus, oleh sebab itu tanyakan kepada agen pemesanan Anda untuk memastikan Kamu memiliki semua yang Anda butuhkan.