Membangun sekali kita menemukan rapuh karena tidak adanya pemeriksaan dari proses pembangunan. Memang, dalam pembangunan gedung, ada standar tertentu yang harus dipenuhi sehingga bangunan dapat diposisikan tegas. memeriksa proses pembangunan mulai mempertimbangkan desain, bahan, pembelian peralatan yang kadang-kadang memotong rekor harga dan bar bender, besi, baja, pasir, semen dan lain-lain untuk membangun yang merupakan tugas dari kontrol kualitas.

tugas Quality Control

Quality control secara harfiah orang yang mengontrol kualitas konstruksi bangunan yang mencakup “bertanggung jawab atas kontrol kualitas proyek konstruksi.” Ada tiga aspek pendekatan dalam nama kontrol kualitas, termasuk:

  • Elemen kontrol seperti manajemen kerja, kriteria kinerja dan identitas, dokumen identifikasi dan proses yang dikelola dengan baik.
  • Keterampilan seperti pengalaman, pengetahuan, kualifikasi dan keterampilan.
  • Elemen perangkat lunak dalam bentuk integritas karyawan, motivasi, budaya organisasi, dan lain-lain.

Quality Control tugas

Selain tugas utama kontrol kualitas yang telah dijelaskan sebelumnya, tugas kontrol kualitas dalam rincian dan spesifik adalah:

  • Membuat permintaan izin untuk melanjutkan dengan pengujian dan pemeriksaan alat internal bagi pengusaha untuk berkonsultasi dengan pemilik konsultan untuk melihat apakah produk atau alat-alat yang telah tersedia telah memenuhi kriteria yang diinginkan Konstruksi Banganan
  • Membuat surat teguran untuk menegur mandor atau kontraktor dalam hal penyimpangan dalam proses pengadaan dan mempengaruhi kualitas bahan bangunan
  • Untuk memeriksa peralatan dan bahan yang tiba di lokasi proyek untuk memastikan bahwa peralatan dan bahan sudah memenuhi persyaratan pengembangan proyek atau tidak.
  • Mengikuti pelaksanaan proyek sehingga jika ada kesenjangan yang mempengaruhi kualitas kualitas bangunan dapat dicegah dengan cepat. Akan lebih baik dibandingkan dengan cek pada akhir proses, karena jika terjadi kesalahan akan sangat sulit untuk perbaikan
  • Verifikasi kerja lapangan dan memastikan bahwa pekerjaan sesuai dengan rencana awal yang disepakati adalah desain bentuk untuk perhitungan konstruksi
  • Lihat contoh bahan yang baik dan brosur sebagai alat foto dan bahan untuk meninjau kepatuhan kualitas segia dan tingkat bangunan. Dalam hal ini, kontrol kualitas juga meninjau harga sebelum membeli peralatan dan bahan yang tidak cocok atau mengenai harga ditetapkan untuk perangkat atau material. Misalnya, di sebuah bar harga yang mencapai 10M cuttter apakah mungkin untuk memotong kekuasaan di besi, dan contoh-contoh alat dan bahan lainnya.
  • Membuat laporan dan data pada sebuah perusahaan yang memiliki hubungan dengan kontrol kualitas dalam proyek konstruksi.

Adapaun dalam melaksanakan tugasnya, kontrol kualitas harus memiliki keterampilan seperti observasi, monitoring, audit, pelaporan dan pengetahuan wawasan maksimum alat standar kualitas, konstruksi, kontraktor sistem, bahan bangunan yang bekerja untuk mendinginkan sebuah proyek bangunan dapat diimplementasikan.