Wajib Tahu! Dia ini Beberapa Syarat Penting Dunia Teknik Sipil!

Bagi sebagian orang, dunia teknik sipil adalah dunia yang sangat menarik untuk diikuti. Selain itu, banyak dari orang-orang yang memilih untuk mengambil pendidikan teknik sipil karena memiliki masa depan yang cerah pada saat ini. Selain itu, di tengah-tengah perkembangan pesat seperti saat ini, jasa kontraktor memiliki peluang besar untuk dapat berkembang dari sebelumnya.

Bagi Anda yang penasaran, apa yang dimaksud oleh kontraktor bangunan dan lainnya, di sini adalah, artikel yang kita buat khusus untuk Anda yang berisi istilah penting yang dalam dunia teknik sipil!

Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Anggaran rencana adalah perhitungan dari jumlah biaya bahan dan biaya tenaga kerja, dan biaya lainnya yang memiliki relevansi dengan perilaku bangunan atau proyek yang akan dilaksanakan. anggaran biaya adalah harga bangunan yang dihitung secara detail, teliti dan dengan kondisi yang RAB dapat memberikan gambaran yang jelas tentang biaya yang akan digunakan dalam proyek. Biasanya, itu adalah Anda lakukan dengan pilihan Anda jasa konstruksi.

Struktur Balok dan Kolom

Struktur Balok dan Kolom adalah struktur sistem yang terdiri dari elemen struktur horizontal atau balok hanya ditempatkan selama dua elemen struktur vertikal atau kolom yang merupakan bentuk konstruksi dasar. Jika Anda tidak mengambil jurusan teknik mesin saat berkulah, Anda harus telah bingung dengan istilah yang satu ini.

struktur Grid

Struktur grid adalah salah satu struktur lempeng analogi yang merupakan bagian dari struktur lapangan yang biasanya terdiri dari elemen kaku berbentuk linie panjang. Misalnya, balok atau truss, yang berasal tepi sisi atas dan bawah terletak sejajar dengan linear atau titik kontak yang memiliki sifat kaku.

Bingkai Struktur kaku

struktur bingkai kaku atau yang dalam bahasa Inggris disebut Frame kaku adalah struktur yang terdiri dari unsur-unsur linier yang biasanya terdiri dari balok dan kolom. Balok dan kolom sendiri saling berhubungan di ujung oleh lubang titik atau sendi untuk mencegah rotasi relatif antara menjaga elemen struktur yang menghubungkan mereka.