Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menyewa Kontraktor Independen

Bakat tersedia untuk semua tipe pekerjaan. Laporan februari 2019 dari workmarket menemukan bahwa kira-kira 27 juta orang sekarang menjadi bagian dari tenaga bekerja berdasarkan permintaan-jumlah yang mengejutkan yang mencerminkan tingginya permintaan. Beberapa perusahaan bergerak ke arah mempekerjakan karyawan sesuai permintaan; beberapa, pada kenyataannya, mengutamakan kontraktor untuk benar-benar mempertahankan tipe bisnis mereka.

Sebelum kamu menyewa

Keuntungan. Masa dan uang ialah sumber daya yang paling berharga, menjadi ketika perusahaan menemukan trik untuk menyelamatkan keduanya, mereka bertindak. Pekerja kontrak, bagaimanapun, fleksibel, mengizinkan perusahaan untuk mengisi kebutuhan bakat mereka karena kebutuhan mereka berfluktuasi. Mengapa mempertimbangkan komitmen jangka panjang karyawan w-2 ketika sebuah proyek hanya membutuhkan beberapa minggu atau bln bekerja?

Dengan tidak susah, merujuk pada formulir pelaporan pajak untuk freelancer bisa mencapai landasan yang melintas dan menyelesaikan proyek dengan cepat dengan imbalan tingkatan kompensasi yang disepakati, yang biasanya adalah upah yang lebih tinggi per jam atau pekerjaan. Tapi, harga premium ini dibayar untuk ketenangan: kontraktor biasanya memiliki keterampilan dan pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Kontraktor jakarta juga membutuhkan lebih sedikit masa dan sumber daya yang lebih sedikit untuk mengisi dan mengajukan dokumen federal, manfaat utama bagi sdm. Perusahaan juga tidak perlu khawatir melacak jam pekerja ini untuk pembayaran lembur atau berinvestasi dalam paket tunjangan. Biasanya, kontraktor diserahkan tunjangan melalui agen kepegawaian mereka atau penyedia mereka sendiri.

Pada akhirnya, mempekerjakan bakat berdasarkan permintaan ialah penyelesaian yang bagus untuk pekerjaan jangka pendek, layaknya mencakup absensi dan liburan karyawan, mengisi kebutuhan musiman dan menjembatani kesenjangan sepanjang ketiadaan staf.

Ketiadaan. Mengingat manfaatnya, pengusaha juga harus mempertimbangkan kontra untuk mempekerjakan kontraktor. Walaupun mereka biasanya tidak membutuhkan pelatihan, ada saat-saat dibutuhkan-dan disertai pertimbangan. Pelatihan, semisal, bisa memacu bendera merah dan menawan pertanyaan karena pelatihan biasanya dilihat sebagai penerapan yang disediakan untuk karyawan w-2; investigasi penipuan bisa terjalin.

Moral ialah aspek lain yang mungkin terkena akibat negatif. Ketika seorang kontraktor merasa terisolasi dan tidak bisa menerima tipe dukungan yang dimungkinkan oleh ikatan majikan-pekerja tradisional, ia mungkin menderita semangat bekerja yang rendah. Mungkin ada pemutusan ketika kontraktor bekerja bersama anggota staf penuh masa, mengenali bahwa mereka, kontraktor, tidak menerima manfaat yang setara. Akibatnya, produktivitas mungkin goyah.

Sesudah kamu menyewa

Mengakhiri kontrak sanggup menjadi situasi yang rumit, menjadi penting untuk mengenali implikasi dari setiap langkah dan mempertahankan pengetahuan ini untuk masa depan.

Rampingkan dokumennya. Ketika kamu mencapai terakhir kontrak dengan kontraktor pabrik , siapkan proses yang bisa diulangi dengan tidak susah untuk perekrutan sedangkan di masa depan. Tinjau kontrak asli yang ditandatangani untuk membenarkan tidak ada perbandingan masa pembayaran, tenggat masa penyelesaian, dan kepemilikan produk bekerja. Hal ini bisa mencegah permasalahan hukum.

Terapkan penilaian kinerja. Penilaian semacam ini ialah perkakas yang hebat untuk mengidentifikasi apakah perusahaan harus memakai kandidat yang sama atau tidak dalam posisi yang akan datang atau mungkin menyuguhkan ia posisi penuh masa jikalau diperlukan dan kandidat tersebut cocok secara budaya.